Beberapa Zat Kimia Bahaya Dalam Air Putih

Posted by

Beberapa Zat Kimia Bahaya Dalam Air Putih - Mungkin selama ini anda selalu berpikiran bahwa minum air putih itu akan menyehatkan dan menyegarkan badan anda. Tubuh yang kekurangan cairan atau yang biasa disebut dehidrasi memang benar cara mengatasinya dengan minum air putih, namun pernakah anda sadar air putih yang anda minum itu sehat dan bebas dari zat kimia ? Mungkin bagi anda yang belum mengetahuinya, ternyata di dalam air putih terdapat beberapa zat kimia. Nah, jika anda belum mengetahui apa saja zat kimia tersebut, berikut ini akan saya berikan kepada anda.


Zat Kimia Bahaya Dalam Air Putih
Zat Kimia Air Putih


Zat Kimia Yang Terkandung Dalam Air Putih


Arsenik
Di dalam air putih terkandung banyak sekali arsenik. Arsenik ini bisa mengganggu sistem pernapasan anda. Meskipun kandungan arsenik yang anda minum itu sedikit, tetap saja akan mempengaruhi sistem pernapasan anda.

Tembaga
Zat kimia selanjutnya yang terkandung dalam air putih yaitu tembaga. Tembaga merupakan bahan baku pipa air. Kandungan tersebut bisa meningkatkan jumlah amyloid beta (jenis protein yang bisa mengubah struktur otak yang dapat memicu penyakit Alzheimer).

Klorin
Jika anda ketahui, ternyata dalam air putih terkandung juga zat kimia yang bernama klorin. Klorin biasanya digunakkan untuk membunuh bakteri, akan tetapi, air yang diberi klorin ini bisa tercampur dengan vegetasi yang sudah membusuk dan membentuk trihalomethane. Trihalomethane ini sendiri merupakan karsonigen tingkat tinggi.

Timah
Tahukah anda jika di dalam air putih juga terkandung timah ? Timah ini bisa tercampur dan terangkut oleh air. Dampak yang disebabkan dengan kita meminum air putih yang terdapat kandungan timah yakni terkena tekanan darah tinggi serta gangguan pada ginjal.

Solusi Agar Air Putih Terhindar Dari Zat Kimia


Mungkin, solusi yang harus anda lakukan yaitu dengan memilih penyaring air atau filter yang baik serta sudah mendapat sertifikat.

Title: Beberapa Zat Kimia Bahaya Dalam Air Putih
Posted by:Unknown
Published :2014-06-07T16:22:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Beberapa Zat Kimia Bahaya Dalam Air Putih

Demo Blog NJW V2 Updated at: 16:22

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM