Terbaru..! Manfaat Batu Akik Warna Biru Muda

Posted by



Batu Akik, selalu menjadi trend masyarakat Indonesia apalagi batu akik warna biru muda. Hingga saat ini bahkan menurut penelitian dan riset yang berhasil saya dapatkan jika batu akik telah membuat semua orang gila akan batu sampai-sampai muncul sebuah meme comic yang menyebutkan jika seseorang lebih memperhatikan batu akik daripada dirinya sendiri.

Batu akik sendiri memiliki harga yang bervarian dan bermacam-macam, dari yang harganya ratusan ribu rupiah hingga berjuta-juta rupiah. Namun, harga yang menonjol juga dibedakan dengan jenis batu akik dan khasiat batu tersebut. Jika anda pandai soal batu-batu seperti ini, anda bisa memanfaatkannya menjadi rejeki dan tentu akan membuat kehidupan anda tentram dan sejahtera jika anda bekerja sesuai basic anda.

Di Indonesia, batu permata yang benar-benar mahalnya hingga saat ini adalah jenis Blue Safir, selain itu, Batu akik warna Biru Muda juga memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Jika anda memiliki batu ini, tentu akan banyak sekali orang yang menawar hingga harganya bermacam-macam, tentu, anda harus pandai dalam menentukan harga jangan sampai anda menjualnya dengan harga murah karena anda sama sekali buta dalam hal batu akik.

Sekarang, pejabat-pejabat tinggi seperti Pak Susilo Bambang Yudhoyono serta Ani Yudhoyono telah mengoleksi beberapa batu hingga jumlahnya tak terhitung lagi, namun disini saya bukan membahas koleksi batu akik pak SBY dan bu Ani, namun disini saya akan membahas tentang manfaat salah satu batu akik yakni batu akik warna biru muda.

Manfaat Batu akik warna biru muda mampu membuat kelancaran dalam hal berbicara dan bernyanyi, selain itu, bagian leher anda juga akan terasa sangat sehat serta bagian bahu akan terasa sangat enteng sekali.

Title: Terbaru..! Manfaat Batu Akik Warna Biru Muda
Posted by:Unknown
Published :2015-04-03T01:27:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Terbaru..! Manfaat Batu Akik Warna Biru Muda

Demo Blog NJW V2 Updated at: 01:27

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM