Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014

Posted by

Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014 - Piala Dunia sudah di depan mata dan tinggal menghitung hitungan hari. Bagi anda penggila sepak bola pasti rela begadang demi menonton siaran langsung dari Piala Dunia. Di edisi Piala Dunia 4 tahun lalu, Spanyol berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan Belanda dengan skor 1-0 lewat goal Iniesta di masa injury time, di edisi Brasil pun Spanyol masih menjadi unggulan, walaupun menjadi unggulan, Spanyol lebih baik berhati - hati dengan negara yang berstatus kuda hitam di Brasil. Lantas, negara manakah yang menjadi kuda hitam di Fifa World Cup 2014, berikut ini akan saya berikan kepada anda negara yang menjadi kuda hitam.

Beberapa Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014


Berikut ini akan saya berikan kepada anda beberapa calon kuda hitam di turnament terbesar di dunia ini.

1. Belgia

Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014
Skuad Belgia

Negara yang bisa dibilang dihuni oleh beberapa pemain muda seperti Adnan Januzaj, Hazard, Courtois, Kevi Mirallas dan masih banyak lagi ini berhasil melenggang ke putaran final Brasil dengan mulus dan tanpa ada hambatan sama sekali. Dari 10 pertandingan yang dilakoni pada saat babak kualifikasi, "The Red Devils", sebutan Belgia sukses meraih 8 kemenangan dan 2 imbang.

Negara yang saat ini duduk di peringkat 12 FIFA ini sangat berharap sekali kepada pemain yang berkiprah di benua Eropa. Di Piala Dunia tahun ini, Belgia tergabung dalam Grup H bersama Aljazair, Rusia dan Korea Selatan. Di prediksi, negara ini akan mampu melenggang ke babak selanjutnya dengan mulus.

2. Bosnia - Herzegovina

Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia
Skuad Bosnia - Herzegovina

Piala Dunia di Brasil tahun ini bisa dibilang tahun pertama Bosnia ikut serta di event terbesar dunia. Untuk melaju ke putaran final di Brasil, Bosnia tampil sangat menawan di babak kualifikasi. Negara yang dihuni oleh striker Manchester City, Edin Dzeko tergabung dalam Grup G pada saat kualifikasi Zona Eropa, bahkan negara pecahan Yugoslavia ini berhasil mengalahkan negara yang keluar menjadi juara Eropa tahun 2004, Yunani.

Untuk Piala Dunia Brasin esok, Bosnia akan mengandalkan pemain - pemain top Eropa seperti Edin Dzeko di bagian striker serta Asmir Begovic di bagian kiper. Untuk bagian lini belakang, Bosnia akan mengandalkan pemain yang bermain untuk Leverkusen, Emir Spahic. Sementara di lini tengah diisi oleh pemain yang berasal dari AS Roma dan Galatasaray, Miralem Pjanic dan Izet Hajrovic.

3. Rusia

Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014
Skuad Rusia

Rusia berhasil melenggang ke putaran final Brasil 2014 sebagai juara grup setelah di kualifikasi menyingkirkan Portugal dimana Portugal harus rela menjadi runner up. Di Piala Dunia esok, Rusia akan ditangani pelatih profesional sekaligus berpengalaman asal Italia, Fabio Capello. Capello sebelum menukangi Rusia ia menukangi Inggris di Piala Dunia 2010, namun di tangan "Don Fabio" , sebutan Capello, Inggris harus rela perjalanannya terhenti di 16 Besar setelah di bantai oleh Jerman 4-1.

Di Brasil esok, Rusia akan mengandalkan pemain yang bermain di Liga Rusia seperti Igor Akinfeev, Yuri Zhirkov, dan Aleksandr Kerzhakov.

4. Jepang

Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014
Skuad Jepang

Jepang menjadi satu - satunya negara tercepat yang berhasil lolos ke putaran final Brasil. Jepang yang dilatih pelatih kawakan, pengalaman dan profesional, Alberto Zaccheroni akan bergabung di Grup C yang diisi oleh Kolombia, Yunani dan Pantai Gading.

Di Brasil, Zaccheroni akan mengandalkan pemain yang bermain di Eropa seperti Shinji Kagawa (Manchester United), Yuto Nagatomo (Inter Milan), Keisuke Honda (AC Milan), dan Atsuto Uchida (Schalke).

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Yamaha R25

Saran Sedikit Dari Gado Gado Indonesia


Jika anda mendukung salah satu negara yang ada di Piala Dunia, dukunglah dengan sportif tanpa ada tindakan anarkis. Keep Sportif and Love Football.

Title: Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014
Posted by:Unknown
Published :2014-06-10T18:43:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Calon Kuda Hitam Di Piala Dunia 2014

Demo Blog NJW V2 Updated at: 18:43

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM