Windows 9 Bakal Segera Dirilis Microsoft

Posted by


Windows 9Bakal Segera Dirilis Microsoft - Setelah sukses dengan Windows 8 dan Windows 8.1, Mircrosoft berencana membuat tablet bagian dari kontinum yang berlangsung dari angka - angka workstation dan ring gaming high-end melalui media touchscreen all in one dan notebook yang tipis serta ringan. Dilansir dari harian terkenal, ada kemungkinan besar bahwa versi berikutnya yaitu Windows 9.

Windows 9 Segera Dirilis Microsoft
Windows 9 Bakal Segera Dirilis Microsoft

Tanggal Rilis dari Windows 9

Perihal mengenai kapan tanggal rilis dari Windows 9, Kepala komunikasi dari Microsoft, Frank Shaw mengatakan Microsoft belum siap jika merilis Windows 9 pada tahun ini, namun di sisi lain, ia memberikan sedikit bocoran mengenai kapan Windows 9 akan dirilis. Frank mengatakan bahwa Sistem Operasi ini bakal diluncurkan pada tahun 2015 tepatnya pada bulan April, namun ketika ditanya tepatnya tanggal berapa, Frank masih belum mau mengatakannya.

Aplikasi -Aplikasi Yang Terdapat Dalam Windows 9

Dari beberapa laporan yang didapat Microsoft, ia mendapatkan saran agar memberikan menu start lagi. Di Windows 8, menu start tidak bisa kita temui karena memang dari pihak Microsoft sengaja tidak memberinya, bagi anda pengguna Windows 8 pasti berpendapat sama dengan saya, namun bagi anda pengguna Windows 8.1, menus start bisa anda temukan di Operasi Sistem ini.

Baca Juga :

Menurut rumor - rumor terakhir, Windows 9 bakal memberikan aplikasi pemutar file media dalam sistem operasi, selain itu, aplikasi yang bakal terdapat dalam Windows 9 yaitu Hyper-V, Hyper-V sendiri yaitu virtualisasi berbasis hypervisor. Sedang hypervisor dikenal juga sebagai virtual machine manager (VMM). Nah, bagi and yang mungkin belum mengetahui apa itu VMM, VMM adalah salah satu dari perangkat keras virtualization yang memungkinkan beberapa Operasi Sistem berjalan diatas host komputer.

Cuplikan video Windows 9
source : Youtube
 

Title: Windows 9 Bakal Segera Dirilis Microsoft
Posted by:Unknown
Published :2014-06-15T22:09:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Windows 9 Bakal Segera Dirilis Microsoft

Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:09

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM