Hebat, 5 Video Teaser Anggota EXO Langsung Menggegerkan Para Fans

Posted by

Hebat, 5 Video Teaser Anggota EXO Langsung Menggegerkan Para Fans
Hebat, 5 Video Teaser Anggota EXO Langsung Menggegerkan Para Fans

Hebat, 5 Video Teaser EXO Langsung Menggegerkan Para Fans, Gado Gado Indonesia - Berita mengejutkan datang dari EXO dimana teaser yang baru saja dirilis langsung menyentuh angka 1 juta viewer, woow, tentu itu bukanlah jumlah yang kecil mengingat video teaser tersebut baru saja dirilis oleh anggota EXO.

Menjelang comeback EXO, satu-persatu video teaser anggota telah dirilis. Namun kali ini video teaser comebaxk EXO berbeda dari teaser-teaser yang lainnya, kali ini di video comebacknya, EXO turut menyertakan fans dengan tujuan harus memecahkan teaser yang dirilis tersebut. Selain berupa foto dan video, fans juga dapat menemukan petunjuk dari akun Twitter EXO, @PathcodeEXO.

Sejak dirilis 4 hari yang lalu, video teaser anggota EXO telah mencapai 1 juta viewer padahal video tersebut memiliki durasi yang bisa dibilang sangat pendek yakni hanya mencapai kurang lebih 1 menit. Tentu, jika dilihat dari viewer video EXO bisa dibilang antusias dari fans EXO sangat tinggi menjelang comeback.

Hingga dituliskannya artikel ini, sudah terdapat lima video teaser yang dirilis, yang menampilkan Kai, Tao, Xiumin, Chanyeol dan Sehun. Luar biasanya, hampir seluruh video teaser ini menyentuh angka 1 juta views. Kai dan Chanyeol sudah melebihi 1 juta views, sementara anggota lainnya tengah menuju angka tersebut. Bahkan video teaser Sehun yang belum sampai 24 jam sejak dirilis, telah mencapai angka 700 ribu views.

Selain itu, video teaser tersebut diambil dari lokasi yang berbeda-beda seperti Kota London, Barcelona, Berlin dan masih banyak kota lainnya. Video teaser untuk anggota lainnya bakal dirilis pada hari ini.

Penasaran dengan 5 video  anggota Teaser yang telah dilihat kurang lebih 1 juta viewer ? Berikut ini akan kami berikan kepada anda.






Title: Hebat, 5 Video Teaser Anggota EXO Langsung Menggegerkan Para Fans
Posted by:Unknown
Published :2015-03-24T13:52:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hebat, 5 Video Teaser Anggota EXO Langsung Menggegerkan Para Fans

Demo Blog NJW V2 Updated at: 13:52

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM