Ini Lho Jersey Kandang dan Tandang Liverpool 2015/2016

Posted by


Nampaknya rasa penasaran yang ditimbulkan fans Liverpool (Liverpooldlian) soal jersey tim Liverpool telah terjawab. Hari ini tadi, tim yang dibesut oleh Brendan Rodgers telah merilis kostum kandang maupun tandang mereka untuk musim depan. Perkenalan jersey Liverpool musim depan diwakili oleh pemain bintang The Red seperti Adam Lallana, Daniel Stturidge, Jordan Henderson, Raheem Sterling, dan yang terakhir adalah Philipe Coutinho.

Pada saat perkenalan jersey Liverpool 2015/2016, disini yang paling mengherankan adalah ikutnya Raheem Sterling mempromosikan jersey Liverpool. Seperti yang diketahui jika Raheem Sterling telah menolak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dan kemungkinan besar, musim depan pemain berpasport Inggris tersebut bakal bermain bersama Arsenal. Seperti yang kita ketahui jika Raheem Sterling diincar oleh Arsene Wenger untuk berduet dengan Alexis Sanchez.

Selain itu, jersey Liverpool kandang / tandang hampir sama dengan musim kemarin. Musim ini saja, untuk juersey kandang Liverpool masih setia mengenakan jersey berwarna merah-merah yang bisa dibilang sangatlah mencolok sekali warnanya. Namun, untuk masalah apparel, Liverpool masih menggunakan apparel New Balance. New Balance sendiri seperti yang diketahui menggantikan apparel asal Amerika Serikat, Warrior.

Dalam poster yang disuguhkan untuk jersey baru Liverpool, tercantum tulisan Hold Nothing Back yang menjadi jargon andalan. Para pemain yang bersinar musim ini secara bergantian menampilkan seragam baru itu. Selain lima pemain yang sudah disebutkan di muka, ada juga Daniel Sturridge, kiper Simon Mignolet, Emre Can, dan bek Martin Skrtel. Tapi kapten Steven  Gerrrard tidak ikut dalam parade pameran kostum karena ia sudah mempersiapkan diri pindah ke MLS.

Saat perkenalan seragam Liverpool musim depan, disini yang paling menghebohkan saat seorang fans yang menginginkan Raheem Sterling untuk bertahan musim depan.



Title: Ini Lho Jersey Kandang dan Tandang Liverpool 2015/2016
Posted by:Unknown
Published :2015-04-11T00:47:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ini Lho Jersey Kandang dan Tandang Liverpool 2015/2016

Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:47

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM