Cara Mudah Membuat Blog Sendiri

Posted by

Cara Mudah Membuat Blog Sendiri - Mungkin bagi anda pengunjung setia Gado Gado Indonesia kebingungan, bagaimana sih membuat blog sendiri tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun ? Nah, mungkin itu hal yang akan saya bahas nanti. Mungkin bagi anda yang khususnya masih duduk di bangku sekolah, pasti pernah disuruh guru anda untuk membuat blog, atau mungkin bagi anda yang sering sekali berbagi kisah hidup anda, anda bisa menggunakkan blog sebagai media penyaluran kisah hidup anda. Lantas, bagaimana cara membuat blog sendiri tanpa kita mengeluarkan uang sepeserpun ? Berikut akan saya berikan.

Cara Mudah Membuat Blog Sendiri

1. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu anda harus masuk ke blogger.com. Sama halnya pada saat anda membuat facebook atau twitter, di blogger sendiri anda diwajibkan harus memiliki akun Gmail. Bagi anda yang belum memiliki akun Gmail, silahkan membuat akun tersebut terlebih dahulu untuk melanjutkan langkah kedua.

2. Setelah anda selesai membuat akun Gmail, masukkan akun Gmail tersebut ke kotak yang sudah disediakan di blogger.com, setelah itu akan ada tampilan seperti ini dan klik Blog Baru.
Cara Mudah Membuat Blog Di Blogspot
Cara Mudah Membuat Blog Sendiri


3. Setelah anda klik Blog Baru, akan muncul gambar seperti ini.Masukkan judul blog yang anda inginkan serta alamat blog, serta jangan lupa, pilih template yang menurut anda itu paling bagus dan setelah itu klik buat blog.
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot Dengan Mudah
Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot

4. Selesai. Langkah selanjutnya tinggal anda menulis di blog tersebut, meluapkan kisah anda melalui blog yang telah anda buat.

Saran Dari Gado Gado Indonesia

Sedikit saran dari saya, jika anda menginginkan blog anda bisa menghasilkan uang, anda bisa memilih template yang SEO Friendly dan mendaftarkannya ke Google Adsense atau sebagainya, karena kita bisa menghasilkan uang lewat blog. Jika anda benar - benar serius ingin berpenghasilan lewat blog maka jangan setengah - setengah anda belajar tentang cara menSEO blog. Sekian info dari saya tentang cara mudah membuat blog sendiri, semoga bisa membantu anda.

Title: Cara Mudah Membuat Blog Sendiri
Posted by:Unknown
Published :2014-06-23T16:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mudah Membuat Blog Sendiri

Demo Blog NJW V2 Updated at: 16:04

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM