Wisata Alam Tangkuban Perahu Bandung

Posted by

Wisata Alam Tangkuban Perahu Bandung - Selamat datang dan selamat siang para pengunjung setia Gado Gado Indonesia, disini saya akan memberikan kepada anda penjelasan mengenai wisata alam Tangkuban Perahu yang ada di Bandung. Kurang lengkap rasanya jika saat anda berada di Kota Bandung namun tidak berkunjung ke objek wisata alam yang bisa dibilang sangat indah dan eksotis, Tangkuban Perahu. Objek wisata ini terletak di sebelah Utara Kota Bandung. Objek wisata alam ini berupa gunung yang jika kita lihat dari kejauhan mirip sekali seperti perahu terbalik. Menurut legenda, gunung ini merupakan warisan dari Sangkuriang

Wisata Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu Bandung

Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu


Gunung Tangkuban Perahu atau juga sering disebut Gunung Parahu merupakan gunung terbesar di dataran Parahyangan. Udara sejuk, pemandangan indah nan eksotis dan hamparan yang luas dari kebun teh akan anda temui saat perjalanan menuju pintu gerbang kawasan objek wisata ini. Untuk memasuki kawasan Tangkuban Perahu, anda akan dikenai tarif sebesar Rp. 13.000 per orang belum lagi anda juga akan dikenai tarif untuk mobil atau motor anda. Nah untuk rute menuju objek wisata ini, beriku ini akan saya berikan kepada anda.

Wisata Alam Tangkuban Perahu Bandung
Tangkuban Perahu

Rute Menuju Wisata Alam Tangkuban Perahu


Untuk bisa sampai di Tangkuban Perahu anda bisa menggunakkan mobil, motor maupun angkutan umum. Sekali lagi saya katakan, objek wisata ini terletak di sebelah utara Kota Bandung atau lebih tepatnya di Cikole Lembang. Untuk bisa kesana, kita dari Bandung Kota menuju ke Cikole Lembang kira - kira 7KM. Setelah itu mengambil jalur ke arah Utara atau ke arah Subang kira - kira 7KM lagi. Setelah sampai di Cikole atau titik puncak pass perbatasan antara Bandung dan Subang ada arah panah menunjuk kekiri yang bertuliskan Tangkuban Perahu. Setelah anda sampai, anda akan merasakannya sendiri bagaimana bahagianya anda bisa sampai di Tangkuban Perahu, selain itu anda juga akan menyaksikan sekumpulan wisatawan yang sedang berfoto - foto ria di objek wisata tersebut.

Nah, mungkin itu yang bisa saya berikan mengenai Wisata Alam Tangkuban Perahu yang berada di Kota Bandung, semoga dengan adanya informasi wisata ini dapat membantu anda menuju objek wisata alam tersebut.

Title: Wisata Alam Tangkuban Perahu Bandung
Posted by:Unknown
Published :2014-06-12T13:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Wisata Alam Tangkuban Perahu Bandung

Demo Blog NJW V2 Updated at: 13:04

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM