Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia

Posted by

Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia - Anda sedang patah hati habis diputusin pacar dan anda tak bisa move on ? Aduh, itu akan membuat anda galau, selain itu, ga bisa move on membuat anda semakin terpuruk dalam masalah hal percintaan. Tidak bisa move on tentu membuat mantan pacar anda tersenyum lebar karena anda tak bisa move on sedangkan sang mantan anda sudah memiliki pacar baru.

Cara Move On Dengan Sangat Ampuh dan Harus Anda Praktekan

Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia
Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia

Mungkin, anda harus mengikuti langkah atau cara move on dibawah ini dengan benar.

Langkah Pertama Move On


1. Teriaklah secara kencang

Teriak mungkin langkah pertama cara move on yang harus anda lakukan, jika anda putus dari sang pujaan hati anda dan masih terus terbayang wajahnya, teriaklah, karena dengan teriak anda akan merasa puas dan plong pasalnya dengan teriakan anda akan sedikit demi sedikit mampu melupakan sang mantan.

Langkah Kedua Move On


2. Jangan mendengarkan lagu galau

Nah, mungkin cara kedua move on ini bisa dibilang benar, jangan mendengarkan lagu galau karena dengan mendengarkan lagu galau, anda akan sulit sekali melupakan mantan anda, jika sulit melupakan mantan, bagaimana anda move on. Sering sekali orang jika sedang patah hati mendengarkan lagu-lagu galau atau melow dan itu sama sekali tak akan membantu orang untuk move on.

3. Carilah pengganti yang sepadan atau lebih

Mungkin, cari pengganti yang sepadan atau lebih ini akan membuat anda lebih cepat move on. Cara move on yang ketiga ini mungkin harus anda praktekan, "Laki laki yang baik akan mendapatkan perempuan yang baik juga".

4. Bermain bersama teman

Meluapkan kegalauan anda dengan bermain bersama teman akan membuat anda merasa plong karena anda akan lupa dengan kegundahan dan kegalauan anda. Tentu, langkah keempat tentang cara move on ini harus anda praktekan.

5. Jangan ingat masa lalu dengan mantan

Langkah kelima ini harus anda lakukan, karena dengan kita mengingat terus menerus masa lalu indah anda dengan mantan anda, otomatis akan membuat anda akan sulit sekali move on dan terus teringat bayang-bayang wajah dari mantan anda.

Nah bagaimana, itu tadi 5 langkah move on secara ampuh yang mungkin harus anda praktekan, karena jika tidak, anda akan sulot sekali move on tak akan menemukan cewek atau cowok pengganti.

Title: Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia
Posted by:Unknown
Published :2014-11-28T02:42:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ini Dia, Cara Move On Secara Ampuh Ala Gado Gado Indonesia

Demo Blog NJW V2 Updated at: 02:42

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM