Woow, Kumpulan Batu Bacan Termurah Hingga Termahal

Posted by

Gado Gado Indonesia - Akhir-akhir ini Indonesia tengah digegerkan dengan batu bacan. Batu Bacan sendiri merupakan jenis batu akik yang berasal dari Pulau Kasiruta, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Ada banyak sekali jenis batu bacan yang mungkin belum anda ketahui, namun, bagi anda yang sudah khatam, mungkin sudah tidak asing lagi.

Mungkin, bagi anda yang belum tahu disini saya akan mengasih tahu kepada anda jika ada dua jenis batu bacan yang pertama adalah jenis doko. Doko sendiri merupakan jenis batu bacan yang berasal dari Desa Doko, Kepulauan Kasiruta. Batu Bacan Doko sendiri memiliki warna yang sangat khas sekali yakni warna hijau tua.

Yang kedua adala batu bacan jenis Palmea. Batu bacan ini sebenarnya ditemukan di Desa yang sama yakni Desa Doko, Kepulauan Kasiruta. Namun, disini yang membedakan antara Batu Bacan Doko dan Batu Bacan Palmea adalah warnanya dimana batu Palmea memiliki warna hijau muda kebiruan.

Tentu, maraknya batu bacan dan batu akik membuat warga Indonesia digegerkan dan langsung ingin sekali memiliki satu batu akik yang menurutnya memiliki khasiat. Konon, batu akik yang memiliki serat atau khodam memiliki khasiat yang tidak bisa dianggap remeh dan enteng, pasalnya batu akik yang memiliki serat atau khodam bisa membuat orang yang memakainya memiliki kelebihan. (Baca Juga: Manfaat & Khasiat Batu Akik 4 Warna)

Bagi anda yang penasaran batu bacan dari yang murah hingga yang mahal, ini dia, kami berikan kepada anda foto-fotonya sesuai dengan foto yang berhasil kami ambil dari simomot.com, cekibrot bro.






Title: Woow, Kumpulan Batu Bacan Termurah Hingga Termahal
Posted by:Unknown
Published :2015-03-07T18:09:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Woow, Kumpulan Batu Bacan Termurah Hingga Termahal

Demo Blog NJW V2 Updated at: 18:09

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai judul postingan dan jangan SPAM